2/04/2011

Memilih Tenda Pesta Pernikahan


dekorasi tenda
Menyewa tenda yang baik sangat penting ketika anda merencanakan pernikahan outdoor. Tenda yang nyaman akan memberikan sentuhan pribadi pada seluruh dekorasi pesta pernikahan itu sendiri, karena akan melindungi anda dan pengunjung dari kondisi cuaca tidak menguntungkan. Tenda juga lebih fleksibel dibandingkan fasilitas yang lainnya, karena anda memiliki lebih banyak pilihan mengenai dimana dan bagaimana anda ingin merencanakan pernikahan anda. Namun, harus ada beberapa tambahan penting yang harus anda penuhi seperti pencahayaan, lantai, dan biaya transportasi, setup, dan pembongkaran.

Jenis Tenda Pernikahan

Berikut Ini adalah beberapa tenda-tenda populer yang mungkin anda ingin pertimbangkan sebelum membuat keputusan.

Party Canopy: Ini adalah tenda ringan yang dirancang untuk melindungi dari matahari dan hujan. Instalasi sangat mudah, dan murah untuk disewa dibandingkan dengan jenis lain.

Pop-up Canopy: ringan lain tenda dengan kain dilipat-frame. Instalasi juga mudah.

Frame Tenda: Sebuah tenda dengan bingkai logam tidak mempunyai kutub pusat. Perusahaan sewa peralatan pesta biasanya menginstalnya.

Tenda Rentang: Jenis ini dibangun dengan pusat tinggi tiang, plafon miring yang curam, dengan atmosfir terasaa lebih terbuka di dalam tenda.

Tenda Kutub: Jenis ini memiliki tiang-tiang di sekeliling dan di tengah, yang sangat praktis untuk kondisi cuaca yang lebih berat. Perusahaan sewa peralatan pesta akan menginstalnya.

Lokasi dan Lantai

Lokasi terbaik untuk mendirikan tenda pesta pernikahan adalah pada tanah yang lebih tinggi. Jika medannya memiliki dataran yang tidak rata dengan curah hujan yang tinggi, cobalah untuk menyertakan lantai kayu lapis atau plastik. Plywood mungkin mahal tetapi akan memberikan lantai mengangkat lebih tahan lama dan cocok untuk hampir semua jenis medan. Lantai plastik sangat ideal untuk permukaan beraspal dan jauh lebih murah daripada lantai kayu lapis. Juga perlu dipertimbangkan lantai kayu parket yang dapat digunakan sebagai lantai dansa.

Ukuran Tenda

Tidak ada salahnya menyewa tenda sedikit lebih besar dari yang benar-benar diperlukan. Pertimbangkanlah ukuran tenda di mana tamu anda dapat duduk dengan nyaman. Jadi, anda harus memperkirakan tenda tempat duduk tamu.

Warna Tenda

Warna tradisional untuk tenda adalah putih tetapi anda dapat memilih dari berbagai jenis dan kombinasi, tergantung pada tema dan suasana pernikahan anda. Sebagai contoh, jika anda ingin romantis langit malam penuh bintang menjadi bagian dari pernikahan anda, sewa tenda dengan tembus langit-langit. Dinding samping dapat lebih solid putih untuk nuansa pribadi, jelas vinil digunakan untuk membiarkan cahaya alami, dan katedral-jendela dinding untuk sentuhan yang lebih dekoratif.

Opsional

Ingat bahwa setiap perusahaan penyewaan juga menyediakan aksesoris opsional yang dapat benar-benar menekankan dekorasi pernikahan anda dan tenda. Pilih perusahaan yang akan cocok dengan tema dan nada dari pernikahan. Aksesoris lain yang anda lakukan mungkin termasuk AC (untuk daerah dengan iklim ekstrim), karpet, portable bar, pencahayaan dekoratif, dll.

sumber:teguhpesta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar