9/16/2010

Liputan Bridal World 2010

Geliat bisnis pernikahan makin ketat. Untuk meningkatkan dunia bisnis, sebanyak 60 vendor di acara Bridal World 2010 yang digelar di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, memberikan kupon diskon untuk setiap calon pengantin yang datang.Seperti diungkapkan panitia Jimmy Laksana, kupon book berisi 60 kupon diskon tersebut akan diberikan pada setiap calon pengantin yang datang. "Dari 80 vendor yang ada di Bridal World ada 60 vendor yang memberikan diskon atau bonus untuk calon pengantin," tutur Jimmy saat ditemui disela-sela Bridal World,

Baik itu kupon diskon dari hotel, event organizer, rias pengantin atau wedding photography. Besaran diskon yang diberikan setiap vendor juga berbeda-beda dari mulai Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta. Kupon diskon tersebut juga ada berlaku hanya selama berlangsung pameran dari 17-19 Maret 2010 atau sampai sebulan.

"Ada rias yang diskon Rp 500 ribu atau hotel yang diskon sampai Rp 5 juta," contohnya.

Tahun lalu, menurut Jimmy ada sekitar 300-400 transaksi selama pameran berlangsung. Dengan satu vendor mendapatkan rata-rata 4 sampai 5 klien.

Dalam Bridal world yang ke-8 ini sebanyak 80 vendor pernikahan yang didominasi dari Bandung. Dekorasi pameran dibuat dalam empat konsep dekorasi pelaminan dari berbagai vendor dekorasi pernikahan.Menurut Jimmy, pengunjung pameran pernikahan saat ini lebih selektif. Jika dulu masyarakat umum banyak yang hanya sekadar melihat, tapi kini lebih terfokus pada calon pengantin saja sehingga cukup wajar kalau wedding fair terlihat sepi. Dalam pameran juga digelar fashion show gaun pernikahan dari perancang yang sudah bertaraf internasional antara lain Didi Budiarjo, Sebastian Gunawan, Harry Ibrahim dan lainnya.

Sumber - bandung.detik.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar